Sabtu, 06 Agustus 2016

Fitur Terbaik Android 7 Nougat Kata Insinyur Google

WolipopDetik.Xyz: Setelah resmi menyandang nama Nougat, Google mulai mengumumkan informasi terkait sistem terbaru Android terbarunya ini.

Insinyur Google melengkapi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan sejumlah fitur unggulan baru serta beberapa perubahan kecil lainnya.

Fitur Terbaik Android 7 Nougat Kata Insinyur Google
Fitur Terbaik Android 7 Nougat Kata Insinyur Google (Video Source : metrotvnews.com)
Insinyur Google menyebut sistem operasi ini dilengkapi dengan sistem pemberitahuan baru dan perubahan pada kemampuan multitasking, serta perubahan kecil lainnya. Namun, sistem operasi ini akan tetap mengusung gaya visual yang sama dengan sistem Android sebelumnya.

Engineering Director for Android Core Platform, Anwar Ghuloum mengunggulkan perubahan di bidang JIT, kecepatan OTA dan perubahan penjadwalan kernel besar.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

Sementara Manager of the Android Framework Team, Dianne Hackborn menyebut Doze light dan pembatasan latar belakang sebagai fitur yang diunggulkannya dari Android Nougat.

Technical Lead Manager for Activity Manager & Window Manager, Wale Ogunwale mengunggulkan fitur Multi - Window, yang disebutnya sebagai jawaban atas permintaan komunitas pecinta Android. Sedangkan Lead/Manager UI Toolkit Team menyebut fitur fingerprint, Quick Settings dan Double - tap yang berfungsi layaknya Alt - Tab, sebegai fitur unggulannya pada sistem operasi ini.

Namun, perubahan tersebut tidak dapat ditemukan saat sistem operasi diaplikasikan untuk pertama kalinya. Pengguna akan memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk mempelajari dan menemukan fitur dan perubahan yang terdapat di sistem operasi ini.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558247/fitur-terbaik-android-7-nougat-kata-insinyur-google

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon