Rabu, 10 Agustus 2016

Harga Minyak Melandai 4%

WolipopDetik.Xyz, New York: Harga minyak mentah dunia menetap lebih rendah dan tenggelam empat persen pada pekan ini, setelah kenaikan mingguan keempat untuk rig minyak AS menambah kekhawatiran tentang kekenyangan minyak mentah global.

Reuters melansir, Sabtu, 23 Juli, minyak Brent menetap 51 sen atau 1,1 persen menjadi USD45,69 per barel, setelah jatuh ke USD45,17 per barel. Posisi ini merupakan yang terendah sejak 11 Mei Untuk pekan ini, di mana Brent telah kehilangan empat persen.

Harga Minyak Melandai 4%
Harga Minyak Melandai 4% (Video Source : metrotvnews.com)
Sementara itu, harga minyak mentah Amerika Serikat (AS) West Texas Intermediate (WTI) ditutup turun 56 sen, atau 1,3 persen menjadi USD44,19 per barel. Minyak AS jatuh 3,8 persen pada pekan ini.

Seperti diketahui, harga minyak mentah berjangka sudah turun, dengan Brent berada di posisi terendah dalamm dua bulan. Hal ini terjadi di tengah kekhawatiran pasokan Irak yang berlebih sebelum laporan perusahaan jasa energi Baker Hughes menunjukkan pengebor minyak AS menambahkan 14 rig minggu ini untuk membawa jumlah rig total 371.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Ekspor minyak Irak diperkirakan akan meningkat pada Juli, menurut data industri negara tersebut. Jika dikonfirmasi, itu akan menempatkan produsen OPEC nomor dua ini kembali ke jalur pertumbuhan pasokan setelah melandai dua bulan.

Awal pekan ini, pemerintah AS melaporkan bahwa persediaan minyak mentah dalam negeri berada di 519.500.000 barel. Secara historis ini merupakan yang tertinggi.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559170/harga-minyak-melandai-4

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon