Minggu, 07 Agustus 2016

Honda Dream Cup Seri Kedua Riuhkan Cimahi

WolipopDetik.Xyz, Cimahi: Ajang balap nasional sudah terbukti mampu membawa pembalap nasional tampil di ajang dunia. Momentum ini lantas membuat APM makin bersemangat menggelar event balap tingkat lokal untuk menjaring pembalap pemula. Seperti yang terjadi di Honda Dream Cup yang sebelumnya bernama Honda Racing Championship (HRC).

Kali ini ajang balap tersebut menyambangi Sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung pada Minggu (24/7/2016). Dengan beberapa perubahan mendasar, ajang balap ini lebih fokus untuk mencetak pembalap muda, lalu riset dan pembuktian teknologi, serta menjadi percontohan balap yang menggunakan teknologi injeksi pada sistem pengkabutan bahan bakarnya.

Honda Dream Cup Seri Kedua Riuhkan Cimahi
Honda Dream Cup Seri Kedua Riuhkan Cimahi (Video Source : metrotvnews.com)
“Gelaran dengan nama baru ini, merupakan upaya perusahaan untuk mewadahi pengembangan bakat pembalap muda tanah air khususnya di Jawa Barat. Agar dapat mencatat prestasi, baik di regional hingga international. Tahun ini Honda Jawa Barat sebagai tuan rumah menyiapkan tiga tim balap binaan yaitu Daya Racing Team,  Daya Jayadi Racing Team, dan Daya Golden Racing Team. Tim balap binaan DAM ini akan berlaga di ajang HDC, Kejurda Balap Motor Jabar, MotorPrix dan Indospeed Race Series (IRS),” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan.
 
HDC 2016 hadir dengan beberapa kelas baru, salah satunya kelas bebek tune up 150 cc terbuka menggunakan New Honda Sonic 150R. Kelas baru ini melengkapi total 8 kelas yang dibuka pada HDC 2016 yaitu kelas HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka), HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula), HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus), HDC6 (Underbone 150cc Standar Pemula), HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula), dan HDC8 (Matic 130cc Standar Terbuka).
 
Selain penyelenggaraan balap, ada supporting acara lain yang memeriahkan balap tingkat nasional ini. Seperti semakin meriah dengan kehadiran grup Band ScimmiaSKA dan Don Lego, serta beberapa rangkaian acara lainnya seperti gymkhana competition, band competition, photo contest, dan service gratis. Ada pula booth Honda Genuine Parts, Always Honda, dan Sales Exhibition.
Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)



Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559497/honda-dream-cup-seri-kedua-riuhkan-cimahi

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon