Minggu, 07 Agustus 2016

Small Crossover MPV Mitsubishi Bakal Debut Dunia di GIIAS 2016

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Janji Mitsubishi Motors untuk segera merilis mobil di segmen gemuk peminat seperti Multi Purposes Vehicle (MPV), bakal segera terwujud. Pabrikan dengan logo tiga berlian itu bahkan sudah melakukan konfirmasi tentang produk yang bakal mereka luncurkan di pameran otomotif terbesar nasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Salah satu produk terbaru yang bakal debut secara premier di GIIAS nanti adalah Small Crossover MPV. Kalau bahasa sederhananya mobil Low MPV dengan gaya SUV. Mengingat Mitsubishi memang sering menghadirkan produk yang lebih kental nuansa ketangguhannya. Apakah itu dari sisi performa bahkan hingga desain dan tampilannya.

Small Crossover MPV Mitsubishi Bakal Debut Dunia di GIIAS 2016
Small Crossover MPV Mitsubishi Bakal Debut Dunia di GIIAS 2016 (Video Source : metrotvnews.com)
Jika melihat garis keturunan produk terbaru itu, kemungkinan bakal diposisikan di bawah Delica yang juga membawa genre MPV di segmen premium. Namun kemungkinan versi yang baru ini takkan menggunakan pintu geser seperti Delica.

Dari keterangan singkat yang diberikan pihak Mitsubishi, mobil konsep terbaru itu bakal menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Adik Delica ini bakal menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan menonjolkan bemper depan dan belakang sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Jika bentuknya memang akan jadi MPV bercita rasa SUV, maka mobil ini akan bersaing dengan Honda BR - V karena punya konsep serupa. Ya meski BR - V dimasukkan dalam segmen Low SUV.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558417/small-crossover-mpv-mitsubishi-bakal-debut-dunia-di-giias-2016

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon