Rabu, 10 Agustus 2016

Pokemon Go Telah Hasilkan Rp182 Miliar

WolipopDetik.Xyz: Hadir dan berhasil menjadi fenomena di seluruh dunia, game Pokemon Go baru - baru ini diberitakan telah berhasil meraup untung sebesar USD14 juta atau sekitar Rp182 miliar sejak dirilis pertama kali pada tanggal 5 Juli 2016.

Menurut Gamespot, jumlah pendapatan tersebut telah berhasil melampaui game mobile Pokemon Shuffle yang dirilis tahun 2015, serta game augmented reality perdana Niantic yang bernama Ingress.

Pokemon Go Telah Hasilkan Rp182 Miliar
Pokemon Go Telah Hasilkan Rp182 Miliar (Video Source : metrotvnews.com)
Sementara itu menurut perusahaan survey SuperData yang merilis informasi pendapatan Pokemon Go kali ini, game mobile besutan Niantic yang bekerja sama langsung dengan Nintendo dan Pokemon Co., tersebut akan masuk ke masa dimana mereka harus mampu mempertahankan jumlah pemainnya.

Dengan kata lain, Niantic telah berhasil mendapatkan momentum peluncuran. Namun, jika tidak ada lagi yang menarik dari Pokemon Go, maka game tersebut akan ditinggalkan pemainnya dalam waktu dekat.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

"Sama seperti game mobile pada umumnya, Pokemon Go harus melewati masa - masa penurunan 'interest' dari pemain yang akan datang dalam waktu dekat," tulis SuperData dalam laporannya.

Saat ini, Pokemon Go baru dirilis secara resmi di beberapa negara saja dan sama sekali belum masuk ke wilayah Asia, termasuk Jepang yang merupakan tanah kelahiran Pokemon.

Meski demikian, game augmented reality ini telah menjadi sangat fenomenal berkat cukup banyaknya kejadian yang melibatkan Pokemon Go bermunculan akhir - akhir ini.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/19/557177/pokemon-go-telah-hasilkan-rp182-miliar

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon