Rabu, 10 Agustus 2016

Wall Street Kembali Reguk Keuntungan

WolipopDetik.Xyz, New York: Wall Street pada penutupan perdagangan Jumat waktu setempat kembali merebut keuntungan setelah sehari sebelumnya terperosok.

Didorong oleh kekuatan di stalwarts telekomunikasi AT & T dan Verizon, serta laporan manufaktur AS yang datang di atas ekspektasi dan membangun optimistis data dari awal bulan, tiga indeks utama pun kembali ke zona hijau.

Wall Street Kembali Reguk Keuntungan
Wall Street Kembali Reguk Keuntungan (Video Source : metrotvnews.com)
Reuters melansir, Sabtu, 23 Juli, indeks Dow Jones industrial average naik 53,62 poin atau 0,29 persen ke 18.570,85, indeks S & P 500 naik tipis 9,86 poin atau 0,46 persen ke 2.175,03, serta Nasdaq Composite bertambah 26,26 poin atau 0,52 persen menjadi 5.100,16.

Semua 10 sektor berakhir lebih tinggi, dipimpin oleh sektor utilitas dan telekomunikasi yang defensif, karena pembayaran dividen yang tinggi mengangkat pasar tahun ini. Adapun sekitar 5,6 miliar lembar saham berpindah tangan di bursa AS, di bawah rata - rata harian selama 20 sesi terakhir sebanyak 7,5 miliar lembar saham.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

Di sisi lain, investor juga akan mengamati pertemuan Federal Reserve minggu depan untuk petunjuk tentang kapan bank sentral AS mungkin berusaha untuk menaikkan suku bunga dalam sesi berikutnya. Indeks S & P 500 telah naik lebih dari enam persen pada 2016, memulai tahun dengan ketidakstabilan global, termasuk keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

"Kami juga melewati kejatuhan Brexit dan rebound berikutnya. Kami melihat minyak cukup baik. Jadi dua variabel dari meja, dan mereka telah memainkan peran besar dalam memicu volatilitas," kata Peter Kenny, ahli strategi pasar senior di Global Markets Advisory Group di Berkeley Heights, New Jersey.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559157/wall-street-kembali-reguk-keuntungan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon