Minggu, 21 Agustus 2016

Surat Paul McCartney untuk Prince Terjual Seharga Rp194 Juta

WolipopDetik.Xyz, Boston: Surat yang ditulis Paul McCartney untuk Prince terjual dalam sebuah lelang yang digelar RR Auction di Boston. Surat itu laku seharga USD14.822 atau sekitar Rp194 juta.

Surat itu berisi permintaan tolong Paul agar Prince mendonasikan uangnya untuk membangun Liverpool Institute For Performing Arts.

Surat Paul McCartney untuk Prince Terjual Seharga Rp194 Juta
Surat Paul McCartney untuk Prince Terjual Seharga Rp194 Juta (Video Source : metrotvnews.com)
Dalam surat itu, Paul juga memastikan bahwa suatu saat Prince akan datang ke universitas itu untuk mengajar beberapa kelas.

"Kami tidak yakin apakah Prince benar - benar mendonasikan uangnya atau tidak, karena sebagian besar sumbangan atas nama anonim," kata Robert Livingston, Vice President RR Auction.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

Paul juga menulis surat serupa kepada beberapa rekannya yang dinilai mampu memberi kontribusi terhadap pembangunan sektor pendidikan seni di kampung halamannya itu.



(Foto: Rollingstone)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/18/556648/surat-paul-mccartney-untuk-prince-terjual-seharga-rp194-juta

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon