Rabu, 07 September 2016

Ini Visi Misi Sam Allardyce Usai Resmi Jadi Pelatih Baru Inggris

WolipopDetik.Xyz, London: Misteri terkait siapa pelatih yang akan menduduki kursi panas Timnas Inggris akhirnya terjawab. Pelatih kawakan, Sam Allardyce menerima pinangan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk membesut Wayne Rooney dan kawan - kawan.

Jumat sore waktu setempat, FA mengumumkan bahwa pelatih yang akrab disapa Big Sam akan mengisi kursi yang ditinggalkan Roy Hodgson usai Piala Eropa 2016. Kesepakatan terjalin usai Sunderland - sang empunya klub - sepakat menerima kompensasi 3 juta Poundsterling (Rp51 miliar) dari FA.

Ini Visi Misi Sam Allardyce Usai Resmi Jadi Pelatih Baru Inggris
Ini Visi Misi Sam Allardyce Usai Resmi Jadi Pelatih Baru Inggris (Video Source : metrotvnews.com)
Pelatih 61 tahun ini mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Itu berarti, Big Sam akan memimpin The Three Lions berjuang untuk tampil di Piala Dunia 2018 dan kemungkinan berlanjut ke Piala Eropa 2020.

Melatih Timnas Inggris tentunya memberikan tekanan besar buat Big Sam. Namun, ia tidak gentar dengan ekspektasi tinggi publik. Bermodalkan segudang pengalaman yang dimilikinya, mantan pelatih Newcastle United dan Blackburn Rovers ini siap mengeluarkan kemampuan terbaik dari talenta - talenta muda yang dimiliki Inggris.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

"Saya akan melakukan segala yang saya mampu untuk membantu Inggris melakukan yang terbaik, dan memberikan sukses yang pantas didapatkan fans. Di atas semua itu, kami harus membuat orang - orang dan seluruh warga negara bangga," ujar Allardyce.

"Fokus utama saya adalah membangun tim senior dan mendapatkan hasil positif. Saya ingin menambahkan pengaruh saya dalam mengembangkan tim. Saya tahu kami (Inggris) memiliki bakat, pemain yang punya komitmen panuh, dan kini saatnya bagi kami untuk memberikan hasilnya," tandasnya.

FA menunjuk tidak sembarangan dalam memilih "Big" Sam sebagai pelatih baru Inggris. Panel FA yang berisikan Chief Executive Martin Glenn, direktur teknik Dan Ashworth dan David Gill selaku wakil presiden FA, kompak menilai bahwa Allardyce adalah orang yang tepat untuk menukangi Skuat Tiga Singa, mengungguli beberapa kandidat lain seperti Juergen Klinsmann, Eddie Howe, dan Steve Bruce yang baru saja meninggalkan Hull City meski sukses membawa klub tersebut promosi ke Liga Primer Inggris.

"Sam Allardyce adalah orang yang tepat untuk melatih Timnas Inggris. Ia memiliki rekam jejak yang bagus dalam hal memimpin tim, termasuk kemampuannya menemukan pemain potensial dan tim, menumbuhkan etos kerja yang kuat, dan mampu beradaptasi dengan metode modern dalam segi penampilan. Itulah yang membuat kami menjatuhkan pilihan kepadanya," ujar Martin Glenn.

Sepanjang karier kepelatihannya, Big Sam bisa dibilang sangat mengenal karakteristik permainan Inggris lantaran sudah melatih delapan klub Liga Primer. Musim lalu, ia juga sukses membantu Sunderland lolos dari jurang degradasi meski ditunjuk menggantikan Dick Advocaat saat kompetisi tengah berjalan.

Sebagai target awal, Big Sam ditargetkan membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia akan memilih skuat pertamanya pada akhir Agustus di mana Timnas Inggris akan berhadapan dengan Slovakia di babak kualifikasi Piala Dunia, 4 September 2016. Adapun, ia akan melakoni pertandingan pertamanya di Stadion Wembley di mana Inggris akan melakoni laga uji coba, 1 September mendatang.   

As Allardyce turns his attentions to qualification for Russia 2018, he will select his first squad towards the end of August for the World Cup qualifier against Slovakia in Trnava on 4 September. His first match will be a friendly at Wembley on 1 September. (Guardian)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559100/ini-visi-misi-sam-allardyce-usai-resmi-jadi-pelatih-baru-inggris

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon