Rabu, 07 September 2016

Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah

WolipopDetik.Xyz, Cleveland: Gubernur negara bagian Indiana Mike Pence menerima nominasi calon wakil presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik dalam acara konvensi di Cleveland, Rabu (20/7/2016). 

Pence akan berjuang bersama Donald Trump dalam mengalahkan Hillary Clinton dari Partai Demokrat pada November mendatang. 

Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah
Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya merasa sangat terhormat dengan kepercayaan kalian semua," tutur Pence kepada para delegasi demokrat, seperti dikutip AFP

Pria 57 tahun itu mengaku mengambil tawaran cawapres tanpa berpikir panjang, karena ia merasa Trump adalah "pria yang pantang berhenti dan menyerah."

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

Sebagai sosok konservatif dan mantan anggota kongres, Pence dipandang sejumlah pengamat dapat menstabilkan gaya 'nyeleneh' Trump dalam berkampanye, dan juga meyakinkan pendukung Republik yang terganggu dengan sejumlah retorika kontroversial pengusaha real - estate tersebut.

Setelah pidato usai, Trump naik panggung dan bergabung dengan Pence. Keduanya terlihat berpelukan dengan canggung. 

"Saya merasa lebih baik saat ini," kata Matt Owen, 25, seorang delegasi Republik dan petugas pemadam kebakaran dari Indiana. 

"Menyatukan dua sosok itu akan menjadi hal luar biasa untuk tiket (ke Gedung Putih). Saya rasa hal ini baik bagi Donald Trump," ucap OWen. 


Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558328/jadi-cawapres-pence-sebut-trump-pria-pantang-menyerah

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon