Rabu, 07 September 2016

Versi Digital Album Soundtrack Ini Kisah Tiga Dara Dirilis

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Film Tiga Dara yang dirilis pada tahun 1956 menjadi tonggak penting sejarah perfilman Indonesia. Film arahan sutradara Usmar Ismail itu kini telah direstorasi dan siap ditayangkan.

Tak hanya direstorasi, Tiga Dara juga memberi inspirasi lahirnya film baru berjudul Ini Kisah Tiga Dara.

Versi Digital Album Soundtrack Ini Kisah Tiga Dara Dirilis
Versi Digital Album Soundtrack Ini Kisah Tiga Dara Dirilis (Video Source : metrotvnews.com)
Seperti film Tiga Dara, Ini Kisah Tiga Dara juga menceritakan kehidupan tiga perempuan kakak - beradik. Mereka diperankan oleh Shanty Paredes (Gendis), Tara Basro (Ella), dan Tatyana Akman (Bebe).

Meski baru akan dirilis 1 September mendatang, album soundtrack versi digital Ini Kisah Tiga Dara sudah dapat dibeli melalui toko musik maya iTunes.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Album soundtrack Ini Kisah Tiga Dara terdiri dari dua lagu lama yang diambil dari film Tiga Dara plus sembilan lagu baru.

Nia Dinata menunjuk Aghi Narottama dan Bemby Gusti sebagai komposer lagu - lagu dalam album ini. Para pemeran yang terlibat dalam film ini juga bertindak sebagai penyanyi, termasuk legenda hidup Titiek Puspa yang pada film ini berperan sebagai Oma.

"Aku comfortable sama mereka (Aghi dan Bemby), mereka tahu aku juga, kalau aku kasih tahu ingin lagu kayak apa, mereka sudah mengerti," kata Nia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Rabu (20/7/2016).

Selain sebagai sutradara, Nia juga bertindak sebagai penulis lirik lagu - lagu baru dalam album Ini Kisah Tiga Dara. Meski demikian, sutradara yang pernah membesut film Berbagi Suami itu tidak menemui kendala.

"Karena ini film musikal, skrip lagu kayak dialog. Cerita apa yang ada di adegan, jadinya lebih lancar," ucapnya.

Versi fisik album Ini Kisah Tiga Dara dirilis pada 11 Agustus 2016. Pada waktu yang sama juga dirilis album soundtrack Tiga Dara yang keseluruhan lagunya diaransemen oleh musisi masa kini, mereka adalah Indra Aziz, Anda Perdana, Aprilia Apsari, Aimee Saras, Bonita, Danilla Riyadi, Mondo Gascoro, Monita Tahalea, Deredia, Nesia Ardi, Indra Perkasa dan Bonita & the husBAND.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/20/558038/versi-digital-album-soundtrack-ini-kisah-tiga-dara-dirilis

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon