Sabtu, 03 September 2016

Radeon RX 480 Resmi Masuk Indonesia, Harganya

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: AMD akhirnya merilis kartu grafis berbasiskan Polarisnya di Indonesia. Pada hari ini, Selasa (19/7/2016), AMD resmi memperkenalkan tiga kartu grafis Polaris terbaru, yaitu Radeon RX 480, RX 470, dan RX 460.

Kartu grafis Radeon RX 480 versi reference telah tersedia mulai hari ini dengan harga Rp3,7 juta dan versi custom dari berbagai vendor akan menyusul dalam waktu dekat. Sementara RX 470 dan RX 460 akan hadir dalam waktu yang "sangat dekat".

Radeon RX 480 Resmi Masuk Indonesia, Harganya
Radeon RX 480 Resmi Masuk Indonesia, Harganya (Video Source : metrotvnews.com)
"RX 480 sudah tersedia mulai hari ini dengan harga Rp3,7 juta," ujar Channel Sales Director AMD untuk wilayah Asia Tenggara dan India, Ryan Sim.

Kartu grafis Radeon RX series merupakan kartu grafis AMD terbaru yang menggunakan GPU Polaris. Keunggulan dari GPU Polaris adalah ia telah menggunakan arsitektur baru, yaitu 14nm FinFET.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Penggunaan arsitektur baru pada Polaris membuat GPU tersebut tampil jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, baik itu dari segi performa hingga konsumsi daya.



"Polaris salah GPU terbaik yang pernah kami rancang hingga saat ini. Ia mampu menghadirkan 15 persen performa per compute unit lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Polaris juga memiliki performa per watt sebesar 2,8 kali lebih baik dari GPU pendahulunya," ujar Senior Technology Manager for Graphics untuk Radeon Technology Group, David Nalasco.

Pada acara perilisan kartu grafis RX series kali ini, AMD juga memamerkan berbagai kartu grafis RX 480 versi custom dari berbagai vendor, seperti ASUS, MSI, Sapphire, dan lain - lain.

Selain itu, terdapat juga demo produk yang memperlihatkan kemampuan kartu grafis RX 480 saat digunakan untuk memainkan game virtual reality yang merupakan pasar incaran AMD untuk kartu grafis tersebut.

Penasaran seberapa kencang Radeon RX 480? Simak ulasan kami di tautan berikut ini:
 Uji AMD Radeon RX480, Kartu Grafis Sejuta Umat untuk Pecinta Virtual Reality


Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/19/557423/radeon-rx-480-resmi-masuk-indonesia-harganya

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon