Jumat, 16 September 2016

Sasar Pengguna Kantoran, Brother Hadirkan Printer Mono Laser Baru di Indonesia

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Brother kembali merilis printer yang masuk ke dalam jajaran Mono Laser terbaru. Ada enam printer yang diperkenalkan kali ini, dan semuanya khusus untuk penggunaan di kalangan bisnis dan kantoran.

Untuk mengakomodasi kebutuhan penggunaan tersebut, enam seri printer Mono Laser terbaru ini hadir dengan mengutamakan produktivitas untuk bisnis. Keenamnya juga didesain langsung dari Jepang yang terdidi dari tiga printer "print only" dan tiga printer multifungsi.

Sasar Pengguna Kantoran, Brother Hadirkan Printer Mono Laser Baru di Indonesia
Sasar Pengguna Kantoran, Brother Hadirkan Printer Mono Laser Baru di Indonesia (Video Source : metrotvnews.com)
Keenam printer Mono Laser terbaru ini juga memiliki kesamaan, yaitu hadir dengan kemampuan cetak yang sangat cepat hingga 50 PPM (halaman per menit). Kapasitas maksimum kertas juga ditingkatkan sebanyak 150 persen atau hingga 2.650 halaman. Varian printer multifungsi juga hadir dengan kemampuan dual scanning hingga 100 gambar per menit.



Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Jajaran printer Mono Laser terbaru ini juga memiliki tingkat produktivitas dan efisiensi yang tinggi. Keenamnya dikatakan mampu mendukung siklus cetak bulanan hingga 150 ribu halaman per bulan dan memiliki kapasitas toner lebih besar, yaitu mampu mencetak hingga 20 ribu halaman kertas. 

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, seri printer Mono Laser kali ini memiliki kapasitas maksimum cetak 600 persen lebih tinggi dan hadir dengan kapasitas toner 60 persen labih banyak.

Sementara dari sisi produktivitas, printer ini memiliki kapasitas paper tray yang besar, yaitu hingga 520 lembar kertas dan bisa ditambahkan dengan tower tray sehingga mampu menampung 2.080 lembar. Untuk lebih menambah produktivitas, seri printer terbaru ini juga bisa ditambahkan dengan 4 - bin mailbox yang mampu menyaring hasil cetakan secara otomatis.



Dari segi teknologi, seri printer Mono Laser kali ini juga tetap hadir dengan fitur seperti iPrint&Scan, Apple AirPrint, Google Cloud Print, dan Brother Solution Interface.

Enam varian printer Mono Laser yang dirilis kali ini adalah HL - 5100DN, HL - 6200DW, HL - 6400DW, DCP - 6500DN, MFC - 5900DW, dan MFC - L6900DW. Keenamnya akan tersedia mulai bulan Agustus mendatang dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp4.990.000 sudah termasuk garansi selama tiga tahun.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557911/sasar-pengguna-kantoran-brother-hadirkan-printer-mono-laser-baru-di-indonesia

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon