Sabtu, 16 Juli 2016

Juventus Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Higuain

WolipopDetik.Xyz, Turin: Media Italia ramai - ramai memberitakan bahwa Juventus telah mengajukan tawaran senilai 75 juta euro atau sekitar Rp1,08 triliun untuk dapatkan striker Napoli, Gonzalo Higuain. I Bianconeri juga dikabarkan menawarkan gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun kapada striker Argentina tersebut.

Higuain adalah top skor Liga Italia Serie - A musim lalu. Akan tetapi, agennya telah menyatakan bahwa kliennya tidak akan memperbaharui kontgrak dengan Napoli.

Juventus Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Higuain
Juventus Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Higuain (Video Source : metrotvnews.com)
Media italia, calciomercato.it mengklaim bahwa I Bianconeri menawarkan 75 juta euro kepada Napoli untuk merekrut Higuain. Sang pemain dipercaya akan bersedia untuk pindah ke Turin.

Selain uang, Juventus juga siap menawarkan paket transfer lainnya. Juara bertahan Serie - A itu siap memasukkan nama Roberto Pereyra sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain Argentina itu ditaksir memiliki nilai 18 juta euro (Rp261 miliar)

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

Nama Higuain menjadi komoditi panas pada bursa transfer kali ini setelah tampil apik bersama Napoli musim lalu. I Partenopei dilaporkan tak akan melepas mantan pemain Real Madrid itu di bawah 94 juta euro (Rp1,3 triliun).

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/15/555642/juventus-siapkan-rp1-triliun-untuk-rekrut-higuain

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon