Sabtu, 16 Juli 2016

Mayat di Kolong Tol PIK Ternyata Karyawati Bank Swasta di Tangsel

WolipopDetik.Xyz, Tangerang: Korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di dalam boks plastik di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata karyawati salah satu bank swasta di Tangerang Selatan.

Polisi selesai mengidentifikasi mayat wanita itu dan langsung menyerahkan ke keluarga. Diketahui, mayat itu adalah FNR, 23, warga Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang. 

Mayat di Kolong Tol PIK Ternyata Karyawati Bank Swasta di Tangsel
Mayat di Kolong Tol PIK Ternyata Karyawati Bank Swasta di Tangsel (Video Source : metrotvnews.com)
Saat diserahkan, kedua orangtuanya histeris tak tahan melihat tubuh kaku anak mereka. Beberapa kali ibu korban pingsan saat jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumah mereka.

Panca, paman korban, mengatakan, sebelum ditemukan tewas pada Sabtu 9 Juli, korban pamit hendak pergi ke rumah temannya. Namun, sejak saat itu tak pernah pulang. Bahkan orangtua korban sempat beberapa kali menghubungi telepon genggamnya dan tak aktif. 

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

Pada Selasa 12 Juli, ayah korban lantas melaporkan perihal itu ke Polsek Ciledug. Tidak lama berselang, polisi mengabarkan kalau mayat yang ditemukan di dalam boks di kolong PIK, adalah FNR.

Panca mengatakan, sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban sempat menghubungi teman kerjanya. "Kata temannya, korban mengaku disekap teman lelakinya bernama Calvin di salah satu apartemen di Pluit, Jakarta Utara," kata dia, ditemui Rabu (13/7/2016).

Selain itu, kata Panca, korban juga mengirimkan foto lelaki tersebut. Namun, ketika informasi itu ditindaklanjuti, telepon genggam temen korban juga tidak aktif. Hal itu yang memicu orang tua korban melaporkan kejadian itu ke polisi.

Lebih jauh Panca mengatakan, meski korban sering menceritakan keberadaan Calvin, namun kedua orangtua korban tidak pernah mengenal lelaki itu.

"Farah hanya mengatakan kepada orangtuanya bahwa laki - laki itu pengusaha dan punya apartemen di daerah Pluit, Jakarta," kata dia.

Namun demikian, kata Panca, korban yang pendiam dan anak kedua dari empat bersaudaranya itu, tidak pernah bercerita lebih jauh soal Calvin.

"Sehingga, orangtua korban tidak pernah berprasangka buruk. Saya pun tidak pernah menduga akan terjadi seperti ini," kata Panca.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2016/07/13/555017/mayat-di-kolong-tol-pik-ternyata-karyawati-bank-swasta-di-tangsel

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon