Sabtu, 16 Juli 2016

Serena Ingin Berjumpa dengan Venus di Final

WolipopDetik.Xyz, London: Serena Williams berharap dapat berjumpa dengan saudaranya, Venus Williams pada babak final Wimbledon 2016. Keinginan itu ia katakan usai menghadapi Elena Vesnina pada babak semifinal, Kamis 7 Juli.

Serena berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut. Ketika itu, ia hanya butuh waktu 50 menit guna mengalahkan Vesnina lewat straight set 6 - 2, 6 - 0.

Serena Ingin Berjumpa dengan Venus di Final
Serena Ingin Berjumpa dengan Venus di Final (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya sangat senang, Saya sangat fokus pada turnamen ini. Kami sudah memiliki pertandingan yang sulit sebelumnya. Saya tahu ia telah memberikan motivasi untuk bisa melaju ke final ini. Tidak pernah mudah menghadapi turnamen ini," ujar Serena.

"Saya tidak menyangka bisa menembus babak final tahun ini. Saya sudah kehilangan dua gelar Grand Slam tahun ini. Jadi saya bertekad untuk memenangkan satu gelar di sini. Saya ingin Venus lolos ke final. Tetapi Kerber akan memberikan penampilan terbaik," tambahnya.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Keinginan Serena untuk berjumpa dengan sang kakak tampaknya cukup berat. Sebab, Venus mendapat lawan tangguh seperti Angelique Kerber di babak semifinal.

Serena dan Venus terhitung sudah bertemu empat kali di final Wimbledon. Dari pertemuan tersebut, Serena berhasil mendominasi pertemuan tersebut dengan meraih tiga kemenangan dan baru menelan satu kekalahan dari Venus. (Sportsmole)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/07/552912/serena-ingin-berjumpa-dengan-venus-di-final

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon