Sabtu, 16 Juli 2016

Menko Darmin: Semoga Bisa Bertemu Ramadan Lagi Tahun Depan

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Semua umat muslim di dunia pasti sangat sedih jika bulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadan, telah selesai. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution pun merasakannya.

Darmin mengungkapkan, selama bulan Ramadan banyak momen istimewa yang dilewati oleh dirinya dan keluarga. Ia mengatakan bisa bertemu bulan suci itu satu hal yang patut disyukuri. Apalagi, dapat memaksimalkan ibadah.

Menko Darmin: Semoga Bisa Bertemu Ramadan Lagi Tahun Depan
Menko Darmin: Semoga Bisa Bertemu Ramadan Lagi Tahun Depan (Video Source : metrotvnews.com)
"Ramadan selalu istimewa, jangan cari - cari lagi yang istimewa didalamnya. Kita sudah bisa Ramadan saja, kita syukuri banget," kata Darmin dikediamannya, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (7/7/2016).

Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) ini mengaku selalu sedih jika bulan Ramadan habis. Ia pun selalu berdoa dapat bertemu kembali di bulan Ramadan tahun depan.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

"Selalu kalau mau habis selalu berdoa mudah - mudahan ketemu lagi Ramadan yang akan datang," ucap dia.

Darmin mengatakan, bulan Ramadan bukan sembarang bulan yang bisa dilewati begitu saja. Ramadan adalah bulan istimewa, bukan masalah ibadah yang ditingkatkan dalam bulan penuh berkah itu tapi pekerjaan pun harus selalu ditingkatkan. Terkait inflasi misalnya, pemerintah terus menekan agar inflasi tidak terlalu tinggi.

"Saya kira istimewa bukan, tapi barangkali Ramadan ini kita lebih, pemerintah punya kesadaran dan tekad untuk mengendalikan jangan sampai inflasi terjadi terlalu tinggi," tutup dia.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/07/552876/menko-darmin-semoga-bisa-bertemu-ramadan-lagi-tahun-depan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon